Welcome to Souq commerce Store !

     Postingan pertama di blog baru ini dan di hari yang cerah ini tentu saja adalah perkenalan. Perkenalan siapa diri saya selaku sebagai pengelola blog ini. Kalian pasti bisa memahami kriteria blog ini, dari kriteria blog ini saya bukanlan seorang psikolog (sempat pernah jadi mahasiswa psikologi walaupun selanjutnya pindah haluan), dokter, coach/owner body building, atau orang hebat lainnya. Saya juga bukan seorang pemimpin wilayah, pemimpin geng, pemimpin komunitas. Saya cuma pengen menjadi pemimpin keluarga saja Hahahaha....


Saya hanya salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yang mempunyai jenis kelamin laki-laki (normal), dengan perawakan seperti orang asia tenggara pada umumnya. Jika kalian ingin lebih tau atau lebih ingin mengenal saya silahkan berteman di social media saya yang sudah tertera.

Tujuan saya membuat blog ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman, memberikan iniformasi yang kiranya akan bermanfaat, dan juga sharing tentang masalah realita kehidupan. Selain itu saya juga ingin berbagi tentang hal-hal yang sudah saya pelajari dan saya tuliskan kembali agar ilmu yang sudah saya pelajari dapat semakin terserap di pikiran saya.

Karena saya juga hanya seorang manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan mungkin sekiranya bagi kalian yang menemukan hal yang menyimpang di blog ini mohon di maafkan dan dimaklumi. Kritik serta saran dari kalian adalah suatu pelajaran yang berharga bagi saya untuk memperbaikinya.

Mungkin hanya itu saja perkenalan singkat dari saya, silahkan yang mau gabung di blog ini atau yang mau berteman, subscribe dan follow email serta social media yang sudah terpampang jelas di halaman blog ini. Bila banyak salah kata dari saya mohon dimaafkan. Terimakasih........



--- hanya halaman perkenalan yang mungkin mirip sebuah pidato singkat kenegaraan---

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: